Saturday, February 14, 2009

abis "berburu" Junki..... xD

wah gw baru pulang ni dari "berburu" junki.... xD
mau bercerita sedikit..

setelah menunggu2 dari hari kamis akhirnya tadi siang gw dateng ke tempat syutingnya junki yang di tanah merah itu..
ya ampon jalannya susah dh, kecil banget gt (gw pake mobil si)..
kan emang daerah perkampungan gt kan..
pas nyampe sana, cuma bisa liat junki bentarrr soalnya dia lagi makan siang di salah satu rumah..
ud aj sambil nunggu gw nanya2 ama orang2 dsitu bs ga klo mo minta tanda tangan..
ehh katanya boro2 tanda tangan,
klo keliatan angkat kamera ato deket2 ama junki langsung diplototin gt..
yh kaga jd dh akhirnya, ya uda ga lama akhirnya gw pulang aj dh xD

btw ada yg tau hotelnya ga si?
emangnya marriot yh?
temennya temen gw ada tu yang samperin ke hotelnya trus minta tanda tangan langsung sama junki!!
tapi dia ga mo ngasi tau dimana hotelnya..
kabar2in donk yh klo tau hho! :)

No comments: